Jumat, 01 Agustus 2008

OPA CHARLOTTE DIRAWAT DIBANDUNG

Hari Senin, 28 Juli 2008 lalu d-juntak mendapat SMS dari Irene yang mengabarkan bahwa Opa Charlotte diopname di RS. Advent Bandung. Dan dijadwalkan akan di katerisasi di RS Hasan Sadikin Bandung. Beberapa hari berikutnya kabar kembali datang yang menceritakan bahwa proses katerisasi telah dilaksanakan dan dapat berjalan lancar. Tentunya kita sangat bersyukur atas segala yang telah terjadi berkat campur tangan Tuhan. Semoga saja proses kesembuhan dapat berjalan dengan baik dan kesehatan Opa Charlotte kembali pulih seperti sedia kala. Bagi sanak saudara yang ingin mengetahu lebih jelas tentang perkembangan Opa Charlotte dapat mengunjungi situs Keluarga Kesaulya dengan cara KLIK DISINI. Disana selain kita bisa mendapatkan informasi yang akurat juga dilengkapi dengan foto-foto terbaru dari beliau saat berada di rumah sakit. d-juntak mendoakan semoga Opa secepatnya dipulihkan kesehatannya, Tuhan memberkati. Amin

2 komentar:

d-juntak mengatakan...

d-juntak mendoakan semoga opa cepat dipulihkan kesehatannya. Untuk Irene ,Ronny dan juga putri-putri tercinta semoga selalu mendapat kekuatan dalam melewati saat-saat ini, Tuhan Memberkati.

willy simanjuntak mengatakan...

Kepada Ronny, Irene, dan keluarga Besar Kesaulia,

Kami turut mendoakan semoga cepat sembuh dan segera kembali bersama dengan keluarga. Terutama dapat segera aktif mengabarkan Injil, banyak jiwa menani untuk mendapatkan kabar keselamatan.Selamat, Tuhan memberkati. Dari Kel, Willy Simanjuntak.