Minggu, 04 Mei 2008

Surat dari Titi & Ovi


Ini Titi niy..
Gw baru lihat blog d-juntak, waaaaaaa bagus!
Boleeeee boleeeee, hehehe...
Biar ada wadah utk tetap berkomunikasi ya..

Begini,
Bulan depan, tepatnya tgl 23 Mei, itu adalah hari ulangtahun pertama perkawinan kami,
Maksudnya mau undang d-juntak niy.. Tp berhubung tgl 23 itu gw ada indonesian idol,
akhirnya gw bikin tgl 25 Mei, hr minggu.. Tetapi oh tetapi, ternyata d-juntak ada acara ke Anyer ya?
Waaa gw bingung niiy, karena kalau tgl-nya dipindahin, agak sulit.. Mengingat jadwal gw lumayan padat.

FYI, keluarga besar Ovy juga diundang, jadi sekalian memperkenalkan keluarga besar keduabelah pihak,
gitu..

Kalau menurut butet, d-juntak pulang dr Anyer itu tgl 25 pg, paling lambat jam 11 bergerak dr sana, jadi bisalah kalau sorenya ke acara gw, tp tolong di diskusikan sm yg lain ya..

Baiklah, gw tunggu kabar selanjutnya..

Cheers,
Titi

2 komentar:

d-juntak mengatakan...

Nggak sempet nyalon dong..hik..hik..hik

Cindy-Cute mengatakan...

For Ka Isye:
Huaahaha..
Oke juga nich ka isye mau ke salon.. "PEACE YO.."

For Ka Titi:
Thanks ya ka atas undangannya.
And githu dunk, bisa join bareng kita di Blogger..
Walaupun sibuk ka2 kan bisa curi2waktu tuk buka blogger supaya tau perkembangan keluarga besar kita yang heboh ini, hehehehe...
Ok dech wish you all the best ya..