Senin, 19 Mei 2008

Sabrina Jadi Sarjana



Puji Syukur pada Tuhan YME setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya Sabrina Soentoro si bungsu ini lulus juga jadi sarjana perawat. Acara wisuda berlangsung 16 Mei 2008 di UNAI Bandung, di hadiri Tulang Welly dan Na Tulang Rum, Aunty Elly, Aunty Louis, Na Tulang Ida, Shelvi dan Jefri Situmeang, Juga Dolly dan istrinya tentu, Cindy dan Cyntia, Novi, Jenifer, Brandon dan tidak ketinggalan kakak-kakaknya, Butet & Ancah, Lucky & Winny, Rosye & Bobby, Gerry, Donny, Michele, Isye, Erlin dan Rehan juga mBak Piah. Selain itu Mami dan papinya tentu...Selamat buat Ina Tuhan Memberkati.

7 komentar:

vera mengatakan...

Selamat atas wisudanya, kami doakan sukses selalu...
Kel.Moseley Simatupang

James mengatakan...

Selamat ya bwt kak Ina...
James mewakili kluarga nih pengen ngucapin selamat atas wisudanya kak Ina. Sukses selalu... Tuhan memberkati.
Sorry bgd jg yahh.. James ama Tulang Elisa ga bisa datang...
Oiya kita baru kali ini lihat blog d-juntaknya. Maju terus ya!!!

willy simanjuntak mengatakan...

Hi Ina,
Penjual bunga yang laku keras bunga dagangannya bertanya-tanya di dalam hatinya, buat siapa bungan sebanyak itu dibeli d-juntak? pikirnya. Eh, sipenerima bunga sebagai tanda ikut bersuka atas keberhasilannya di dalam studi keperawatannya muncul ke markas d-juntak belakangan lagi. Si penjual bunga ngumpul di bawah pohon cemara menunggu dengan penasaran siapa gerangan "ratu sehari" yang akan diserbu dengan bunga nan indah dan harum menawan........ Akhirnya muncul juga seorang gadis penuh tawa ceria, Sabrina Soentoro, sang primadona "perawat anyar" anak dari seorang mama bidan kondang. Dan tawa ceria semakin membahana menerima ucapan selamat dari keluarga besar d-juntak. Buktinya lihat saja fotonya: Ina tersenyum bahagian sambil memeluk rangkaian bunga mawar, sedap malam, dan lainnya. Sekali lagi, selamat dan sukses buat Ina, Tuhan memberkati. Dari tulang, nantulang, cindy, dan cynthia.

Cindy-Cute mengatakan...

Go Suster INA..
Met pusing, capek and stress ye tuk mengumpulkan rezeki buat segenggam berlian :)

Hahahaha, welcome to the club!!!

Daniel Goenarso mengatakan...

Ina Adikku yang lucu,
Selamat atas keberhasilannya, bekal berharga untuk melangkah dan menggegam keberhasilan2 berikutnya. Maaf banget, denny nina raka ngga dateng ke bdg. Sekedar berucap doa dan berharap kiranya kesuksesan selalu mampu kamu rengkuh. Amin.GBU

ri3ckesaulya mengatakan...

Dear Ina,

Selamat atas keberhasilanmu ya Ina sayang, jangan cepat puas dengan apa yang telah Ina raih selama ini karena jalanmu masih panjang, sukses selalu ya Ina Buat Amangtua n Inangtua selamat atas di wisudanya anak bungsu kesayangan dan kebanggaannya. By the way Irene n Ronny juga datang lho waktu malam minggunya hanya untuk mengucapkan selamat buat Ina n Kel.besar Soentoro. (Hehehe 3x ngak disebut sih.... kalo kita datang juga:))

Love,
Kel. R Kesaulya

d-juntak mengatakan...

Terima kasih kepada TUHAN, ina dach jadi sarjana euy....
Papi, mami, & semua kaka2 ina yang buanyak itu (hehehe...3X).... Makasih ya doanya...
Ina jg ucapin makasih ya semuanya (tuk kel. besar simanjuntak)...
Atas doanya... Juga makasih dach mo datang...
Aduch....., ina sueneng bgt!!!!
Tolong doanya lagi ya... Biar ina cepet dapet gawe... (hehehe...3X)

GOD bless us always....
Love,
iNa