Kamis, 05 Juni 2008

Laporan ANYER bag.2





Memang kegiatan di Anyer tak sekedar nyanyi saja, tetapi juga ada beragam lomba yang diikuti dari cucu hingga ompung-ompung. Hadiahnya sponsor by City bank dan Selvy Hutabarat, keren kan. Pada puncak lomba diselenggarakan tarik tambang, begitulah saudara-saudara dalam lomba di keluarga besar Simanjuntak, nggak boleh ada yang kalah. Makanya ketika kalah, langsung tim tersebut minta diulang, tak cuma itu tim kalah inipun langsung mendapat dukungan penuh agar nggak kalah lagi. Nah, begitu menang semua puas...selesailah lomba. Komentator lomba cuma bisa geleng-geleng kepala. Begitulah lomba ala d-juntak.
Acara di Pisita Anyer pada akhirnya berakhir dengan "markata" dari para tetua, lalu Jefri pun memberi buah tangan berupa batik pada seluruh Inang Tua dan Inang muda, semua dapet kecuali para sepupu he..he..he...ngiri deh kita.
Eit acara nggak berakhir begitu saja, ada acara lanjutan di Rumah Panggung kel. Mamahit di Marina Anyer. Yaitu makan siang dan BBQ dengan sposor sosis buanyak banget dari Irene dan juga sayap ayam eunak banget buata Vera Simatupang. Semua oke punya dah, sampe puasss. Selain itu Bobby mensponsori mereka yang mau taruhan nyali dengan naik banana boat. Maka ada tiga kelompok yang nekad. Termasuk Natulang Ida, Natulang Relly dan Natulang Rum. Hebat juga para Natulang kita itu meski nggak bisa berenang berani nyebur di lautan bebas...angkat jempol deh. Meski menurut pengakuan jujur mereka, sepanjang pelayaran di atas banana boat lagu yang dikumandangkan memohon perlindungan Tuhan Jesus.
Acara santai dengan tumpangan jet sky yang dikemudikan Donny juga menjadi hiburan tersendiri, dan pada akhirnya semua kegiatan ini harus berakhir tepat pukul 6 sore, masing-masing kembali ke Jakarta dibekali sebutir kelapa kopyor.
(bagi yang mau menambah cerita ayo dong kirim via email ya, biar tambah seru)

2 komentar:

Cindy-Cute mengatakan...

Wah.. Goyangan-nya maut bow.. Hueehehe..

willy simanjuntak mengatakan...

wow, acara CIPITA ANYER memang woke! semua happyyyyy,semoga sukacita bersama ini akan membawa berkat buat kita semua. Tuhan akan selalu menyertai umatnya, karena suasana itu, kita awali dan selalu mengedepankan rasa syukur kepada Tuhan melalui perbaktian, doa, menyanyi memuji kebesaran Tuhan, dan persembahan yang kal ini diserahkan kepada Jemaat Pekalongan. God Bless You