Kamis, 05 Juni 2008

Laporan ANYER Akhirnya Muncul

Kepada pembaca setia d-juntak, mohon dimaafkan disebabkan satu dan lain hal maka laporan liburan kita di Anyer baru saat ini turun laporannya. Jangan marah apalagi gusar...nanti cepet tua lho. Pokoknya saat ini foto-foto d-juntak di Anyer sudah dapat dinikmati lewat tayangan di sisi kanan. Untuk mendapat kopian dalam file aslinya tunggu kalau ada pertemuan ya, percayalah dijamin semua kebagian dan gratisss. Asal fotografernya didoakan semoga cepet dapet jodoh..ha..ha..ha. Nggak usah minta yang hebat-hebat deh, asal ajalah yang penting jodoh, maksudnya asal cakep...asal ganteng...asal kaya...asal pinter...asal cinta. Ah, sudahlah kok jadi ngaco.
Jadi begitulah seperti yang telah kita alami bersama liburan kita ke Anyer dengan sponsor utama Mr. Jefri Situmeang berlangsung lancar dan sejahtera. Singkat kata sungguh-sungguh menyenangkan. Bisa kebaktian bersama dengan khotbah dari Dolly Situmeang, lalu acara tutup sabat yang mengharukan, karena berlangsung di tepian pantai.
Lalu seperti kegiatan wajib disetiap liburan kita yaitu hiburan dengan band yang disumbangkan Babby Mamahit, seru banget. Semua nyanyi, mau fals, mau merdu terserah yang penting nekad. Kalo bawain lagunya kurang puas, langsung diulang sendiri suka...suka, seperti yang dilakukan pasangan setia, Hendri & Selvi dengan lagunya...lupa deh (tolong kalo ada yang inget kasih info biar bisa diedit). Kalo nyanyi sendiri ngrogi berdua, bertiga juga nggak apa, atau mau koor seperti kata Irene, yang nyanyi cuma tiga tapi yang berdiri di depan delapan, yang lainnya cuma ketawa-ketiwi atau pura-pura megangin buku lagu. Parah banget.
Semakin malem semakin seru karena aroma dangdut mulai nyampur, membuat Novi dan Ricardo yang sejak awal cuma duduk manis di tempatnya akhirnya nggak tahan juga turun melantai menunjukkan jurus-jurus dangdut ala Dewi Persik yang memukau. Hiburan malam ini baru tuntas pukul satu malam dengan saling bergandengan tangan sambil menyanyikan lagu kebangsaan "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu".
Ah ya, ada catatan tambahan nggak nyangka lho adiknya sang Diva, Mr. Agung Jesus (wajahnya kayak Jesus soalnya) ternyata suaranya oke banget lho, waduh hebat...hebat.
(dilanjutkan ke laporan berikutnya)

1 komentar:

Cindy-Cute mengatakan...

Huaaaa.. Akhirnya masuk juga nich berita acara..

Setiap pagi aku tongkrongin nich blogger supaya tau berita terbaru dan akhirnya bisa baca pagi ini..

Ternyata fotonya seru2 juga ya..

Buat b' Rony, Garry DLL yang bawa kamera pada saat itu, "boleh juga dunk di roger foto2 yang ada di kameranya.. :) hehehe.."

Thank you ya buat K' Isye yang sudah masukin2 semua foto dan berita terbaru ini..

GBU all..