Selasa, 22 April 2008

Bayi Mungil Rio & Rina



Puji syukur pada Tuhan, karena ada kabar menggembirakan dari Keluarga Sitanala. Pasangan Muda Rio & Rina telah dikaruniai seorang putri dengan berat 3,4 kg. Rio adalah salah seorang cicit Ompung Simanjuntak dan merupakan salah seorang cucu Opa dan Oma Soentoro. Saat ini bayi dan ibunya dalam keadaan sehat, meski untuk kelahiran si kecil diperlukan tindakan operasi oleh seorang dokter kandungan. Nama si bayi belum diterima d-juntak, namun kelahiran si mungil berlangsung 22 April 2008 pukul 10.00 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Selamat bahagia bagi Rio & Rina Sitanala dari seluruh keluarga besar Simanjuntak.

4 komentar:

ri3ckesaulya mengatakan...

Dear Rio n Rina: Selamat yach atas kelahiran putri nan cantik jelita. Kami Ompung Ronny, Ompung Irene, nantulang Bunda, nantulang Flora n nantulang Elly sangat berbahagia melihat Putri nan cantik ini, Semoga cepat besar ya nak n selamat datang di kel. besar Simanjuntak "welcome to the world"

willy simanjuntak mengatakan...

Hi Rio dan Rina, Selamat ya kalian sudah menjadi Bapak dan Ibu, menjadi orangtua, Rio dan Rina kini telah mendapat tanggungjawab baru untuk mengasuh anak. Suatu tanggungjawab yang besar dan dalam waktu yang panjang sekali, jangan sia-siakan anugrah Tuhan itu asuhlah dia, didiklah dia untuk menjadi anak yang baik, pintar, dan tentunya sehat. Tuhan memberkati Rio,Rina, dan sikecil. Dari Willy Simanjuntak, Rumondang, Cindy, dan Cynthia.

Unknown mengatakan...

Dear All and Opung - Opung, kami mengucapkan banyak terima kasih atas doa semua-nya sehingga Tuhan telah mengaruniakan kami putri yang cantik, rezeki dan kesehatan sampai saat ini, Puji Tuhan karena kami masih di berikan kesempatan untuk melihat istri dan bayi tercinta tanpa kurang suatu apapun, dan begitu banyak pengalaman yang kami alami bahwa Tuhan bekerja dalam hidup kita secara ajaib walau ada perbedaan diantara kami dan dalam keterbatasan, kami merasakan kuasa Tuhan itu nyata tidak hanya dalam perkara besar tapi perkara kecil yang seringkali kita tidak menyadari dan merasa itu merupakan hasil kerja keras, tapi tanpa kehendak Tuhan semua tidak akan menjadi nyata.

Foto nanti di foward ke Tante Isye, atau di blog dan gallery rio di www.sitanala.com/gallery and www.sitanala.com/blog (blognya belum sempurna harap maklum).

Akhir kata terima kasih banyak dan puji Tuhan.

ri3ckesaulya mengatakan...

Rio, nama babynya siapa mau di masukin sama om ronny ke family treenya kel besar simanjuntak thanks