Kamis, 24 April 2008

Pengumuman Halooo Pengumuman...

Ya pengumuman ini ditujukan pada seluruh keluarga, setali sedarah, untuk turut serta pada acara Piknik Bersama ke Anyer, pengundangnya Jefri Situmeang. Catet ya tanggalnya 24-25 Mei 2008 lokasi di Pisita Anyer Resort Jl. Raya Anyer (setelah Bersih Sehat-dikiri, setelah Sanghyang Resort, sebelum Mercusuar, sebelum Marbella. Kalau sudah sampai Carita, itu namanya sudah kelewatan jauuuuuuh banget!). Acara Kebaktian Gereja dimulai pukul 10.00 pada Sabtu 24 Mei. Seperti biasa dress code batik lagi gimana ok? Ah ya, disana sudah tersedia villa-villa yang akan menampung kita semua, juga disediakan makanan lengkap dijamin nggak kelaparan. Jadwal kembali ke Jakarta, pukul 11.00 pada hari minggunya. Jadi persiapkan diri masing-masing luangkan waktu agar kita dapat berkumpul bersama, menghirup udara pantai yang segar.

9 komentar:

ri3ckesaulya mengatakan...

Jef,
Kami kel. besar Simatupang mohon maaf sepertinya kami tidak dapat hadir pada hari Sabatnya soalnya ada cucu dari Inanguda atau bere dari mos, irene dan nita dari keluarga Simatupang yaitu boru dari Kak Evelyn Panjaitan br Sitompul yg menikah tgl 24 Mei dan karena inanguda satu2nya nantulang dari Evelyn atau ompung dari calon pengantin dan mos ir n nita adalah Tulang n Nantulangnya dari bere kami ini maka kami harus mangulosi pangantin dan membawa deke jadi harap dimengerti ya Jeff. Thanks

Berita dari Inanguda Frieda Simatupang

d-juntak mengatakan...

Sampai saat ini saya masih deg deg an dengan keadaan si bungsu yang mulai demam dan sedikit batuk-batuk. Semoga saja ada kabar baik dengan keadaan si bungsu ini sehingga rencana bisa terlaksanan dengan mulus. Ada komentar lain?
Si bungsu=Anak Karakatau
Salam, Isye.S

willy simanjuntak mengatakan...

Tulang Willy hanya berkomentar satu kepada si Bungsu: "No coment"

ri3ckesaulya mengatakan...

Isye, bisa nggak di halaman utama di samping komentar ada tertulis "new" atau "baru" untuk komentar yang baru ditulis. Soalnya kalau sudah banyak begini kita nggak tau berita mana yang komentarnya baru. Mungkin untuk komentar yang baru diposting sekitar 1-2 hari ada tanda "new" jadi buat kami yang sering access agak lebih mudah untuk membuka komentar yang baru aja. Thanks a lot ya Isye atas initiative dan bantuannya maka blog ini bisa ada.

ri3ckesaulya mengatakan...

Isye, satu lagi usul. Kalau bisa nanti pada pertemuan tanggal 24-25 Mei di carita, Isye ada session khusus untuk seluruh simanjuntak bagaimana access blog ini. Yah sekalian promosi gitu loh.

d-juntak mengatakan...

untuk Irene pengennya begitu non, cuma tolong bersabar sejenank karena ilmu gue di bidang blog masih kelas "cere" belom master. Yang gue buat ini masih berkelas templete, jadi sabar ya non gue mesti cari contekan dulu dari buku2, musti belajar lagi jadi ya untuk sementara bagaimana kalau kita manfaatkan yang ada oke? Atau ada yang lebih jago dari gue ayo sumbang saran.
Isye.S

ri3ckesaulya mengatakan...

Ok di roger.

sweetErlyn ;) mengatakan...

bener be'eng usul irene.. contohnya Gue yg br ON nich, smua musti tau donk bhw Gue jg nimbrung huahahaha thx 4 Is, ayo, kamu pasti bisa cepaat! cup..cup.. buat kel.bsrKu

willy simanjuntak mengatakan...

Hi Isye, bagus juga usulnya Irene, memang ilmunya musti ngarti dulu ye. Apakah mungkin Agendanya di-breakdown lagi dari bulan ke mingguan, dengan demikian info dan komentarnya lebih mutahir. Yah sekedar celoteh lho Isye!

Foto tulang dikecilin lagi ya Isye, kalau bisa sebesar perangko saja, jadi seperti logo disamping judul rubriknya Sebuah Ajakan "JADILAH PELAKU FIRMAN"