Minggu, 20 April 2008

Berenang Bareng Lumba-lumba


Kabarnya ini adalah obat stres paling manjur sedunia, berenang bareng lumba-lumba. Kebayangkan kalau badan kita disundul-sundul seekor lumba-lumba, dijamin seru dan menyenangkan. Sayangnya yang bisa cerita lebih detil bagaimana rasanya berenang bareng lumba-lumba beneran ini cuma putri-putri cantik dari Oom Roni dan Aunty Irene. Pengalaman macam ini bisa dinikmati di Pulau Bali tepatnya di Lovina. Kapan ya kita bareng-bareng ke sana?

6 komentar:

ri3ckesaulya mengatakan...

Ini photo di ambil di kolam renang di hotel lovina, ikan lumba lumba sangat senang bermain dengan charlotte, waktu charlotte mau sudahan ikannya malah ajak charlotte untuk main lagi. Untuk kesana keluarge Kesaulya siap jadi guidenya, sekalian nanti jangan lupa tip buat guidenya kan, he he he he.

ri3ckesaulya mengatakan...

Isye, tampilan slidenya ada perubahan ya, tambah bagus sye. Boleh tanya kalau habis kita komentar bagaimana caranya kembali ke halaman utama?.

willy simanjuntak mengatakan...

Pro Isye,
Tulang merasa bersyukur keluarga kita dikaruniai talenta yang berbeda-beda. Satu diantaranya Isye yang jurnalis dan ternyata mahir juga dalam bidang teknologi informasi. Semoga Isye terus berkembang, Tuhan memberkati.

willy simanjuntak mengatakan...

Pro Irene,
Ternyata Irene juga memiliki naluri jurnalis. Foto ini membuktikan bahwa ada berita menarik dibalik foto ini. Bravo Ir.

willy simanjuntak mengatakan...

Pro Irene,
Kembali ke menu utama cukup dengan klik Horass! d-juntak

ri3ckesaulya mengatakan...

Thanks tul, sekarang sudah bisa langsung balik ke halaman utama.