Rabu, 16 April 2008

Laporan Liburan Cipayung




Tepatnya tanggal 5 & 6 April 2008 lalu seluruh keluarga besar Simanjuntak berlibur ke Cipayung, Jawa Barat. Acaranya santai...selain kebaktian Sabat tentunya dengan khotbah dari Tulang Welly. Selebihnya acara diisi dengan grobrol bersama, oh ya ada juga diskusi kecil saat tutup Sabat dan kita semua berbatik ria kereeen baru kali ini bener-bener merasa menjadi bangsa Indonesia sejati. Selain itu ternyata pada liburan di Cipayung banyak yang ulang tahun, ada Lucky, Rehan, Ricardo dan Tante Hetty Manurung, horeee panjang umurnya Tuhan memberkati. Untuk memeriahkan acara digelarlah band yang di awaki oleh Gerry, Donny, Rehan dan Bang Iwan, penyanyinya buanyak banget, apalagi saat ada saweran Rp 50 ribu bagi setiap penyanyi yang tampil dari Pak Bobby welleh...welleh maka terungkaplah bakat-bakat terpendam selama ini. Nyatanya kita banyak menyimpan penyanyi-penyanyi berbakat sekaliber Krisdayanti ya paling enggak sekelas Titi Dj lah. Ternyata liburan kali ini masih akan berlanjut di minggu akhir bulan Mei mendatang dengan tujuan Anyer...asyiiik. Menurut kabar yang dapat dipercaya dan juga sudah diperjelas Jefri akan menjadi sponsor bagi Tulang dan Natulangnya, bagi Amang Tua dan Amang Borunya begitulah, orang Arab berkata Alhamdullilah...orang Batak berkata mauliate! Oh ya yang mau nambahain cerita ini sok dilanjut, bisa lewat komentar...pokoknya ditunggu biar seruuu!

3 komentar:

willy simanjuntak mengatakan...

Isye, nanti di acara Anyer perlu ditayangin blogspot ini dan menjadi agenda diskusi menarik, mungkin ada ide-ide baru.

Sye, tulang ingin memasukkan renungan rohani singkat menggunakan power point, apakah melalui e-mail isye? Kalau boleh dibuatkan slot khusus. Thanks

d-juntak mengatakan...

Boleh saja dikirimkan melalui email saya, tapi dengan power point saya agak nggak paham tuh Tulang. Kalau slot khusus bisa saja kok, tapi bentuknya seperti yang saat ini tampil d blog. Terima kasih ditunggu ya Tulang tulisannya.

willy simanjuntak mengatakan...

Pro Isye,
Ok dech, nanti Tulang buat naskah biasa saja ya, thanks