Rabu, 23 April 2008

Weekend ke Garuuutt oii...





Keluarga Simatupang mengajak Aunty Ellie ber-Weekend ria ke Cipanas, GARUT!

Di Garut kami menginap di hotel Tirta Gangga. Dari pertama kali menginjakkan kaki disana. Kami, keluarga 3 generasi langsung merasa nyaman. Suasananya nyaman, udaranya hangat pada siang hari dan dingin pada malam hari, tersedia hotspot gratis dan juga terdapat fasilitas kolam renang. Jika kalian pergi kesana jangan harap kalian bisa menemukan air dingin di kamar mandi. Daerah itu memang terkenal dengan mata air panasnya. Di hotel itu ada kolam renang dan kolam rendam. Kolam renang diisi dengan air hangat, sedangkan kolam rendam merupakan kolam mata air panas yang berkhasiat karena mengandung magnesium dan sulfur. Dua hari satu malam dihabiskan kami untuk berenang dan berendam dan berenang lagi. Bayangkan betapa senang dan bahagianya Aunty Elly berweek end bersama kami!
Nahh keluarga Simatupang telah membawa Aunty Ellie berjalan-jalan. Bagaimana dengan kalian? Siapa menyusul???

2 komentar:

d-juntak mengatakan...

asyiiik...asyik ini info menarik banget, pengen ah ke sana.Tq laporannya. Yang lain hayuuu atuh, hayoo Sudung di Thailand sumbang cerita dong!Melissa di Amrik gimana kabar? Kirim kabar juga dong, ditunggu ya, pake coro Inggris juga nggak apa he..he..he..
Isye.S

willy simanjuntak mengatakan...

Sungguh nikmatnya berada di lokasi alam yang asli dengan penambahan rekayasa seni dan arsitektur seperti itu. Terutama didukung dengan suasana hati yang bahagia. Maminya Irene nampak cerah ceria!!!